Kamis, 21 Juni 2012

Wisuda TK Adek yang Lucu dan Menggemaskan


Hari ini aku menghadiri acara wisuda anak TK
Bukan sebagai perwakilan hanya ingin mendampingi saja(#samaajakaliya?!)
Oke aku mendampingi adik kecil aku yang bernama Jessica
Kebetulan sekali dia naik panggung untuk pertama kalinya tapi belum memakai kostum masih dengan seragam sekolahnya. 
Ini dia fotonya...

Persiapan dulu ahh sebelum naik panggung 

Aduh lama banget ya gak mulai-mulai

Ahh mending latihan vokal dulu deh AIUEO

Saking deg degannya sampai melongo

Setelah menunggu cukup lama akhirnya Jessica n prens naik panggung
Sayang Jess ada dibelakang...-,-uhf





Aduh temen temennya pada hadap depan dia malah melengos.

Akhirnya selesai juga

Penampilan kedua adalah memakai kostum bak seorang peri.
tapi sama aja tetep dibelakang-,-"

 Foto dulu bersama SAADAH

Ihii aku udah kayak perii kan.

Pentas yang kedua...







Setelah yang ini adalah penerimaan hadiah atas lomba
Waw hebat adikku menang lomba mewarnai
GOOD JOB!!!


Makasi ya Pakk!!

Acara penutup di tutup dengan Fashion Show...
Wahh Jess jagonya nih...



 Yahh aku salah menilai...


Udah selesai baru bener-,-

Yahh itulah dia even anak TK di desaku.
Unik,Lucu,Polos dan gak dibuat buat
Yahh itulah mereka.


THANKS FOR WATCHING IT:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar