Senin, 08 Oktober 2012

Sweet18th Anniversary (Thanks for All)



Hari ini genap usiaku 18 tahun.
Usia yang cukup dewasa untuk menghadapi dunia.
Aku telah meninggalkan usia 17 tahunku
Di usiaku itu ada suka dan duka yang aku alami.
Mulai dari menghadapi UNAS, mencari universitas sampai harus merepotkan kedua orangtuaku.
Dan akhirnya disinilah aku berada.
Aku bersyukur karena dikampusku ini aku mendapat teman-teman yang baik.
Mereka yang selalu mendukungku,memberiku semangat dan menghiburku kala ku sedih.
Saat menginjak jam 12 malam temanku (Lydia) adalah orang pertama yang mengucapkan selamat ultah untukku. Meski kami berbeda ras tapi dia tidak pernah membeda-bedakan status. Orang kedua yang adalah Indira. Dia teman yang baik yang selalu bias di ajak kompromi. Dan yang ketiga adalah Angga (K Eng) dia yang selalu nemenin aku smsan selama aku senggang. Dan dia tidak lupa mengucapkan selamat ultah ke aku pas pergantian tanggal. Meski bukan orangtuaku yang pertama mengucapkan tetapi aku sudah cukup senang.
Untuk orangtuaku aku juga berterima kasih. Meski mereka yang terakhir mengucapkan selamat ultah yang aku kira mereka akan lupa dengan hari ini. Mereka adalah segala-galanya untukku. Ibu yang melahirkan aku,merawatku dari kecil sampai sekarang. Bapak yang mencarikah nafkah bekerja banting tulang hanya untuk aku agar bias bersekolah. Jasa mereka takkan pernah kulupa dan aku bertekad akan membalas budi kebaikkan mereka selama ini.

Selain dari orang-orang terdekat yang aku sayangi ada juga orang-orang yang kehadirannya aku harapkan. Meski tidak semua tapi aku cukup senang salah satu dari mereka mau mengucapkan selamat ultah untukku. Dan orang itu adalah orang yang sempat membuatku jatuh cinta. Meski sulit melupakan tapi kita hanya bias berteman saja kak.

Aku berharap apa yang aku cita-citakan dan apa yang kalian doakan untukku dapat tercapai.
Amin



Special Thanks to:

My Beloved Parents



My Beloved Friends

 Lydia

 Indira





 Angga
(No Photo *sensor)






And 



My Ex Idol
(No Photo)

1 komentar:

  1. Wahh keren fotonya. Sesekali berkunjung dan berkomentar donk di blog butut saya..

    BalasHapus