Senin, 18 April 2011

♥ My Profil ♥


Nama   : Anastasia Eka Budianti
TTL     : Sidoarjo, 08 Oktober 1994
Alamat : Doplangtretek 01/02, Bendotretek, Prambon, Sidoarjo, Jawa Timur.
Zodiak : Libra
Shio     : Anjing
Agama : Kristen Katholik
Orangtua
Ayah    : Johanes Eko Putro Budiarso
Ibu       : Christina Maria Suyamti
Cita2    : Menjadi seorang yang sukses, dikenal banyak orang dan bisa membahagiakan orangtua
Hobi     : Menyanyi, Dancing, Menulis cerpen, Internetan, Narsiz bareng.
Kelebihan : Bisa mengimprovisasi lagu, menciptakan dance baru, berakting.
Kekurangan : Kurang PD sama diri sendiri, kurang pintar, pemalu.
Karakter : Pemalu, pendiam, manja, penakut, nggak sabaran, baik.
Warna kesukaan : Pink, Putih, Biru
Makanan kesukaan : Ayam goreng.
Artis favorit : SM*SH, Agnes Monica, Victoria dan Amber F(x)
Terinspirasi oleh : Agnes Monica, Victoria F(x), Rossa.
Pelajaran paling disuka : Semua mata pelajaran kecuali KIMIA.
Olahraga paling disuka : Bulutangkis dan basket tapi kurang bisa main basket.
Olahraga paling dibenci : Berenang.
Hal yang ditakuti : Ayam, Ulat, Hantu.
Typical cowo idaman : Cakep, tinggi, baik, gokil, asyik, nggak neko neko.
Motto : PD adalah segala-galanya.
Prinsip : Hidup itu harus lebih berwarna.



Aku orangnya simple. Nggak tomboy juga nggak feminim. Tapi kadang kalo pengen feminim akku bisa feminim banget. Tapi kadang juga bisa tomboy banget. Aku terobsesi menjadi seorang artis multitalenta seperti Agnes Monica yang sebentar lagi bisa GO Internasional. Siapa bilang orang pemalu tidak bisa jadi sukses? Akan kubuktikan kalo semua orang bisa jadi sukses tergantung dari kemauan dan kerja keras yang dia lakukan.
Tentang mimpiku aku sempat mengalami kegagalan tapi aku membuatnya sebagai tantangan hidup. Meski cita citaku menjadi seorang artis multitalenta tidak didukung oleh kedua orangtuaku, aku tidak menyerah. Bahkan banyak juga yang mencibirku karena cita citaku itu. Tapi aku sudah janji pada diriku sendiri yang akan menunjukkan kepada mereka semua yang tidak percaya kepadaku, yang mencibirku, yang menertawakanku, dan tidak menghargai cita citaku itu bahwa aku bisa menjadi apa yang aku inginkan. Namun aku tidak lupa untuk selalu berdoa dan berusaha untuk menggapainya dan bila nanti impianku menjadi nyata aku tidak akan pernah lupa dengan orang orang yang sudah mendukungku dan aku ingin tetap menjadi diri sendiri yang tidak sombong.
”Janganlah hanya karena mengalami kegagalan harus berhenti untuk berharap, tapi jadikanlah kegagalan itu sebagai ajang untuk lebih menguatkan diri dan terus berusaha dengan keras untuk mencapai cita cita dan masa depan yang lebih baik”




Tidak ada komentar:

Posting Komentar