Senin, 18 Juni 2012

Flashback Asyig (Part 1)



Hai.....aku mau flashback tentang masa putih abu abu ku.
karena aku udah lulus jadi aku pengen mengenang masa itu..hehe^^

Nah aku mau flashback ke saat" UnPrak tepatnya UnPrak English.
di UnPrak English kelasku kebagian dapet drama.
dalam satu kelas dibagi menjadi 5 kelompok yang anggotanya ada enam kelompok. Dari setiap kelompok akan mendapat tema drama berbeda. Kebetulan kelompokku mendapatkan teman cerita rakyat atau folktale kalau dalam bahasa inggris. dan kelompokku sepakat mengambil cerita Ande Ande Lumut. dan inilah beberapa foto fotonya.

Saat Lagi LAtihan di Rumahku Loo




Itu dari adalah para pemainnya...
Yukk kita tengok siapa aja yang main..

 Klenting Kuning

Yupps seperti yang kalian liat aku yang jadi tokoh utamanya, Klenting Kuning..awalnya aku gak mau tapi malah dipaksa..huft-_-


Klenting Merah

Ini salah satu tokoh antagonisnya...Yupss Klenting Merah yang sukses diperankan oleh Thata...
Aktingnya keren banget looo*duajempolbuatkamu

Klenting Ungu

Yang ini Klenting Ungu, tokoh antagonis juga. sebenernya harusnya Klenting Hijau tapi berhubung kebayanya gak ada jadi ya....begitulah.Klenting Ungu diperankan oleh Dita dan sukses diperankannya.#GoodJob


Mbok Nah

Mbok Nah adalah nyokapnya Klenting bersaudara...gak kalah jahatnya loo...diperankan oleh Bella..Thanks ya bel

Mbok Run

Mbok Run is Nyokapnya Ande Lumut.Dia baik hati dan sabar. mau membantu Ande mencari istrinya yang hilang...Diperankan oleh Rurun...#TYRun

Ande Ande Lumut
Ini dia si pangeran Ande yang menyamar untuk mencari Klenting Kuning. Di perankan oleh Angga.
Tengkyu yoo Kak Eng^^hihi
Itu dia para pemainnya....selanjutnya adalah foto foto behind the scene dan After Story..Cekidot!!



Behind The Scene
Pada Narsisss



 Mau Nangkap Ayam ya
Aduh Juragan Juragan


After Story








Hehe oke in up from me...thanks for watching it...i hope you like it.....:D

 Ande Ande Lumut's Family

Tidak ada komentar:

Posting Komentar