Rabu, 11 Juli 2012

Iseng iseng ngepost ini.
Aku nggak sengaja nemuin ini di facebook
Karena tertarik akupun mencobanya dan menyimpan gambarnya.


Ini arti dari namaku...T=Talented artinya bertalenta, H=Happy artinya sellau bahagia, A=Alert artinya selalu siaga, S=Succinct artinya singkat tapi jelas, Y=Young artinya muda, dan A=Amused artinya suka menghibur.


Ini adalah tahap kesetiaanku. hasilnya 96% wowww!!it's amazing. apa iya sebanyak ini?sulit dipercaya.


Emosiku sekarang adalah sedang bahagia. semoga aku bahagia selalu.


Yang ini adala bakat tersenbunyi dalam diriku. Berpidato? apa iya? woww!!


Pekerjaan yang cocok untukku adalah Askar. Perlu anda ketaui askar dalam bahasa indonesia sendiri adalah Laskar yang artinya tentara.


Ini nih yang paing lucu. penyakit rahasiaku. aku punya penyakit bisul didalam hidung?hwahahaha:D


Nah itu tadi adalah sekilas info tentang saya. Suka suka saya juga. Dan perlu anda ingat this is just for fun. Not a real fact:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar