Jumat, 10 Agustus 2012

Gini Rasanya Jadi Mahasiswi


Aku sekarang resmi menjadi mahasiswi di sebuah Perguruan Tinggi Swasta di Surabaya. Yupz namanya Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya atau sering di singkat Unika WM, WiMa, atau UKWMS apapun itu aku adalah mahasiswinya. Hehe
Ini adalah sebuah anugrah bisa masuk di universitas itu karena ya dari dulu aku pengen sekali masuk ke sekolah dengan aksen Katolik, dan sekarang terkabul. Setelah dari situ aku mulai bertekad akan berubah dari aku yang pemalu, pasif dan gak PD menjadi kebalikan itu semua yang jadi lebih baik lagi. Awalnya banyak sekali tantangan mulai dari aku yang masih belum bisa menghilangkan sifat pemaluku, sukar beradaptasi dan bahkan sampai nggak diakui kalau punya bakat terpendam.huft-,-. Tapi itu semua adalah tantangan untukku apakah aku bisa berubah jadi lebih baik atau tidak. Dengan kesabaran semua bisa diperoleh dan sekarang sedikit demi sedikit aku bisa menghadapi semuanya. Semua itu lambat laun berkurang dan berubah jadi lebih baik.
Dari situ aku mulai deh percaya kalau aku pasti bisa menjadi apa yang aku inginkan.

Aku juga ingin berbagi kisah. Di awal PPK (Pekan Pengenalan Kampus) asyik sih bertemu dengan teman baru tapi saat itu aku masih malu-malu sampai di katain terlalu normal (emang salah ya kalau normal...#aneh) dari situ aku mulai mengenal banyak teman dan ada beberapa juga yang buat aku tersepona eh salah terpesona hihi.
Tapi sayang kami gak satu kelas deh. Tapi tapi sekarang ada lagi yang bikin aku tersepona eh salah lagi terpesona mungkin lebih tepatnya kagum ya bukan naksir tapi kalau liat dia kok bawaannya deg degan mulu ya. Apa namanya kalau bukan suka...huft pusink deh. Tapi ya udahlah jangan berharap terlalu banyak entar nyesel lagi. Kalau jodoh pasti akan datang dengan sendirinya kok sekarang yang terpenting aku harus berjuang.
Selain itu awalnya yang aku kira bisa seperjuangan suka dan duka bersama ternyata bukan dia. Emang kami pertama kenalan tapi lebih lanjutnya kami gak terlalu deket. Aku urungin deh buat sekamar kos sama dia entar gak cocok malah berabe lagi. Selama PPK aku bergaul dengan anak anak yang asyik juga sih dengan segala kelebihan dan kekurangan mereka. Tapi lagi lagi sayangnya kami gak satu kelas jadi peluang untuk ketemu jadi jarang. Tapi sekarang aku dapat teman baru lagi. Padahal baru kenal tapi udah akrab dan nyambung lagi. Yah itulah aku kalau lawannya asyik akupun juga bisa asyik. Semoga aja untuk kedepannya bisa sama sama mereka terus, suka duka ditanggung bersama dan aku nggak salah pilih teman. Semoga deh^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar