Rabu, 14 Desember 2011

Catatanku….


Tuhan….
Aku sudah lelah…
Lelah…
Sangat lelah melihat semua ini...
Aku tidak tahu kenapa semua ini harus terjadi dikeluargaku?
Kenapa semua ini harus aku yang mengalaminya?
Tuhan....
Meski aku tahu Engkau menciptakan manusia dengan segelintir akal,kemampuan,jalan hidup serta pengalaman yang berbeda satu dengan yang lain...
Tapi aku selalu merasa bahwa akulah yang masih belum beruntung
Aku tahu Engkau sudah menentukan jalan hidupku
Bahkan ketika aku sudah membuat perjanjian denganMu sebelum aku turun kedunia ini...
Tapi...
Apa tidak boleh kalau aku menginginkan jalan hidup yang lain yang menurutku itu lebih indah?
Huhh....tapi seindah apapun jalan hidup yang aku inginkan tak ada yang lebih indah dari jalan hidup yang telah Kau tentukan untukku...
Aku mohon ampun Tuhan bila aku sampai berpikir seperti itu!

Ya Tuhan....
Aku selalu berharap dan berdoa jikalau saja keluargaku tercinta ini bisa menjadi seperti keluarga lainnya...
Yang selalu mesra,tentram,damai dan memancarkan kehangatan setiap saat
Tidak ada lagi dukacita,kesengsaraan,bahkan percekcokan sekecil apapun...
Tapi aku kecewa Tuhan,aku kecewa mengingat semua ini sudah terjadi...
Sekali lagi aku mohon ampun!

Tuhan...
Entah apa yang Kau pikirkan ketika menciptakan aku seperti ini?
Entah apa yang sudah Kau janjikan kepadaku sebelum aku turun kebumi kala itu?
Tapi aku selalu berusaha untuk mempercayaiMu...
Dengan semua yang Kau berikan kepadaku...
Aku selalu berusaha untuk mensyukurinya
Tapi aku tak jarang juga sering mengeluh,merasa diriku tidaklah sesempurna hidup orang lain...
Aku tidak pernah melihat diri sendiri itu sempurna
Padahal aku tahu setiap orang yang telah Kau ciptakan memiliki kelebihan dan kelemahan...
Tapi sampai saat ini aku yang aku ketahui hanyalah kelemahan saja Tuhan...
Banyak sekali kelemahan yang aku miliki
Bahkan aku malu saat kelemahanku itu nampak didepan orang banyak...
Tapi aku lebih malu tatkala aku tidak bisa menunjukkan kelebihanku kepada orang banyak...
Tuhan...
Bantulah aku Tuhan!
Aku bingung,sangat bingung!
Kapankah aku bisa bangga pada diriku sendiri?
Mungkin ini memang sudah jalanMu Tuhan?
Engkau memberiku kelemahan seperti ini untukku berusaha agar menutupinya dengan kelebihanku...
Engkau memberiku jalan hidup seperti ini untukku bisa merubahnya suatu hari nanti...
Dan aku percaya....
Aku bisa melakukannya kelak...
Dan didepan kedua orangtuaku,teman temanku,semuanya....
Mereka yang pernah menganggapku tidak bisa...
Menganggapku tidak mampu...
Bahkan tidak mungkin aku bisa melakukannya....
Akan kutunjukkan pada mereka seperti apa perjuanganku selama ini!
Perjuanganku melawan semua rasa sakit hati ini...
Kepada mereka semua ingin aku beritahukan bahwa aku....
Seseorang yang dengan begitu banyak kelemahan ini bisa menjadi seseorang yang mempunyai banyak kelebihan...
Bahkan mereka yang memang dengan kekurangan fisik mereka bisa menjadi apa yang mereka inginkan
Kenapa aku tidak?
Aku juga pasti bisa!
Bahkan lebih dari yang mereka pikirkan...
Tuhan...
Inilah doaku kepadaMu...
Bilamana memang Engkau menghendaki...
Aku percaya pasti akan berubah menjadi indah pada waktunya....
Believe to God’s plan!





Written by. Anastasia Eka B
141211 17:59
Sidoarjo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar