Jumat, 20 April 2012

Something happened at 2012



Hey sobat aq mau cuap cuap nich…ini kisahku di awal tahun 2012…
Psstt ini kisah nyata lho….

Well semua bermula dari facebook, aku ketemu sama dia...yups dia...cowo pertama yang udah bikin aku sakit hati!!
Kalian tau kenapa?? Semua bermula saat ketidaksengajaan kami yang waktu itu online bareng,,,gak nyangka dia bakal ngechat aku hingga akhirnya kita berdua saling kenal.
Dari situ aku baru tahu kalau dia sedang ada masalah sama pacarnya dan hingga akhirnya putus. Awalnya aku cuma iseng nanya nanya kedia kenapa dia deketin aku...aku mikirnya dia cuma pengen jadiin aku pelampiasan ee ternyata dia jelasin panjang lebar dan saat itu juga dia langsung memutuskan untuk berpacaran denganku....whats secepat itu? Karena dia keburu off akhirnya esok harinya aku tanyain kedia....bukannya penjelasan yang aku terima tapi dia malah nembak aku,,,udah dech akhirnya kita bener bener resmi jadian,,,aneh kan?! Oh ya namanya itu D****. Asyik sich pacaran sama dia dan gak nyangka banget.
Tau kenapa aku bilang gitu? Yups karena dulu aku cuma sekedar ngefans gara gara sering lihat dia dijalan…iya aku suka sama stylenya dia, emang dia nggak ganteng ganteng amat tapi imut lah dikit,,,pas ketemuan oke dia kasih kesan yang beda bahkan terlalu berlebihan menurutku…dia romantis,unik,tapi agak gombal juga sich.
Disitu ada keinginan terakhirnya dia ke aku,,,mau tahu apa?? Yups dia minta cium ke aku...hello nggak salah nich masih pertama kali ketemu woyy jelaslah aku gak mau. And so udah aku pulang dech,,,tapi semua itu adalah akhir. Cause akhirnya dia ngekhianatin aku dan balikan sama mantannya,,,gila aku dipermainin dah sama anak anakT.T….sedih sich awalnya,kagetlah baru pertama kalinya digituin… oke semua berlalu dengan biasa aja hingga akhirnya aku tahu kalau dia di D.O dari sekolahan….whats di D.O emang kenapa? Karena sangat penasaran aku cari info dech ke temennya yang ternyata aku nggak salah orang…orang itu ternyata sahabat baiknya dia ckck….dari dia aku tahu kalau sang mantan punya banyak masalah dan dari dia juga aku mulai tahu segala kebusukkannya sang mantan….karena masih banyak yang pengen aku tanyain kedia akhirnya aku minta nomer hapenya…sialnya ternyata semua yang dia omongin di inbox itu gak semuanya bener alias bohong. Dan saat aku tanya kenapa dia jawabnya karena disuruh sang mantan….SH**T gila yahhh lagi lagi aku dipermainin tapi its okey no problem whatever. Dari situ aku pikir udah nggak ada yang asyik lagi ee ternyata enggak dari insiden itu aku malah semakin deket sama temennya sang mantan,,,yah D W namanya. Okey dia emang temen baiknya sang mantan tapi dia 180 derajat lebih baik dari sang mantan. Lebih ramah,lebih asyik,yah lebih lah pokoknya….
Awalnya cuma aku anggep temen smsan aja and mungkin aku mikirnya nggak sering sering lah smsannya ee ternyata malah semakin deket,deket and deket bahkan kita punya panggilan masing masing…dia aku panggil imut dan aku dia panggil cantik:*
Yah biasalah panggilan buat adek kakak,,eh tapi ujung ujungnya kadang kalau smsan ngelantur loch…iya ngelantur padahal aku cuma iseng aja godain dia eh sama dia ditanggepin serius ya udah,,,,dia ngajak seriusan aku juga bisa serius donk.
Okey pokoknya intinya tuch dia suka gitu kalau misalnya ntar aku jadian sama dia terus aku janji bakal cium dia…wah kalau ini mah sang mantan kalah donk,,,tapi anehnya kalau sama dia aku lebih bisa jadi diri sendiri dan nggak munafik anehh ya…huu banget lahh…aku suka pas dia bilang kalau aku itu imut kalau rambutku diponi hehe….
Huft aku berharap dech bisa bertahan lama…tapi baru berharap seperti itu kita udah punya masalah. Yups,,dia bilangnya mau kalau aku tungguin tapi lambat laun gara” temennya yang SKSD sama aq n tiba” nembak bikin kita jadi berantem. Dari situ aku marah besar sama dia tapi aku nggak bisa kalau nggak temenan sama dia. Mulai sejak itu dia jadi ngerasa bersalah dan sering sms aku tapi sekarang dengan sikapku yang berbeda. Aku cuekkin dia dan ternyata dia nyadar. Oke setelah itu pertemuan terakhirq dengannya. Maksudnya? Iya aq ngajak dia ketemuan untuk minta maaf kedia karena yahh mau UNAS. Tapi ternyata setelah itu kita lost contact..huft-_- sedih. Tapi nggak papa lah itu hak dia juga.
Selain kenal dia aku juga mulai kenal sama yang namanya A******,,,nah ini baru bener...kok bisa??? Iya soalnya dari awal itu aku nyariin dia difacebook ehh ketemunya malah si mantan…saat kenal dia asik sich tapi lama kelamaan nyebelin huhhh>.< ,,gak asyik. Asyiknya cuma pas kalau dia nanya” soal Cherrybelle. Sayangnya aku bukan twibi jdi aku gak bgtu suka nanggepin yang begituan. Aku mulai tahu kalau ternyata dia itu musuhnya sang mantan…woowww kisahku ternyata persis kayak disinetron sinetron. Pkoknya semua kisah aku diawal tahun ini nggak terduga banget dech….perasaan aku sekarang ini gimana ya…kadang sedih kalau inget aku udah putus sama dia,,kadang juga marah kalau inget kelakuannya dia ke aku,,,kadang kangen kalau inget dia,,,kadang seneng juga kalau inget aku pernah ada hubungan sama dia….tapi sekarang aku lebih seneng soalnya aku deket sama temen and musuhnya wahh nggak terduga banget dech pokoknya,,,yah walaupun kadang kadang mereka berdua juga bikin aku sebel tapi nggak papalah karena semua belum tentu dapat berjalan lancar sesuai keinginan kitaJ
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar