Kamis, 17 Mei 2012

It’s Amazing Day Bolang Berujung Pengalaman


2 Mei 2012



Hari ini aku pergi jalan jalan bareng temen sebangkuku,,,Imroatul(mbolank gitu ceritanya…hehe)
Sebenernya udah dari dulu janjiannya tapi baru kesampaian sekarang cause tahu sendiri kan lagi sibuk UNAS.
Yupzz hari ini tujuan kami adalah memborong buku.
Aku punya tujuan membeli buku SNMPTN IPS tapi sebenernya tujuan utamaku adalah memborong komik.
Tujuan pertama ke Surabaya adalah ke toko buku Toga Mas. Dari luar keliatan kecil ehh pas ada didalem...ehh busett gede banget...bagus lagi ada kolam ikan kecilnya.
Disana aku berhasil mendapatkan buku yang aku maksud. Tapi tak disengaja pula aku mendapat sebuah binder. Yahh daridulu aku kepikiran pengen beli binder buat kuliah entar dan akhirnya kebeli juga...hehehe:D
Setelah dari Toga Mas kami capcuss ke jalan semarang. Katanya sih Kampoeng Ilmu apa orangnya pinter pinter yah...
Yang ini sama kayak yang tadi penampilannya menipu. Dari depan keliatan kecil tapi pas udah masuk wuahhh megah euyy...isinya...ya buku semua pastinya.
Darisitu aku muter muter nyari komik yang bagus bagus. Dicorner pertama gak dapet akhirnya pergi ke corner selanjutnya. Dicorner itulah aku nemuin komik yang bagus bagus. Ehh gak sampe disitu aja pas kita lagi asyik milih milih komik ehh ada kru TV dari TVRI. Jelas donk aku kaget dan yang cuma aku harapin smoga aku gak diwawancarai aja. ehh harapanku gak terkabul dan akhirnya malah aku yang diwawancarai. Awalnya pengen nolak tapi kamera udah standby depan muka aku. Ya udah deh dengan hati deg degan aku mencoba menjawab pertanyaan reporternya didepan kamera. Sebenernya yang bikin deg degan bukan kameranya tapi si reporternya. Ekspresinya ituloh gimanaa gitu?!?!?!
Wahh rasanya udah kayak artis aja diwawancarai hihi. Sayangnya aku lupa nanya ke mas.a ditayangin kapan..huft-,-…tapi smoga hasilnya bagus dan aku gak terlihat jelek cause udah siang soalnya pastinya udah kayak kertas luset.
Dan setelah darisitu kitapun pulang kerumah. Huft dengan muka kelipet lipet dan badan serasa menggendong batu 80 ton kita pulang dengan puas. Hari ini menjadi hari yang penuh pengalaman. Udah dapet komik 7 buah hanya dengan 16rb(promosi dikit) dapet pengalaman masuk tv lagi yahh walaupun cuma tv burekk#upssV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar